Header Ads

Waralaba Bimbingan Belajar Diana

Pernah menjadi siswa yang terbaik di Pakkat, Ahmad Jubeir Marbun, diterima di dua universitas terkemuka negeri.

Kini dia berbagi ilmunya dengan membuka Bimbingan Belajar Diana.

Bimbingan Belajar ini juga membuka kesempatan kepada siapa saja yang ingin menggeluti bisnis ini.

Bimbel Diana membuka penawaran kerja sama dengan investasi terjangkau. Ada dua jenis investasi yang ditawarkan yaitu Rp 5 juta yang bisa diperpanjang tiap tahunnya dan investasi sebesar Rp 15 juta untuk kontrak kerja sama selamanya.

Dalam kerja sama ini Mitra harus menyiapkan berbagai keperluan usaha mulai dari tempat, perlengkapan, hingga tenaga pengajar. Sementara dari pusat akan memberikan SOP serta pelatihan pegawai mulai dari tutor atau pengajar, admin, serta kepala cabang selama 1 minggu.

Selanjutnya dibutuhkan setidaknya modal sebesar Rp 10-15 juta. Modal tersebut di luar sewa tempat dan hanya digunakan untuk membeli kursi minimal 2 kelas atau sebanyak 18 kursi, meja dan kursi admin serta berbagai keperluan lainnya.

Bagi hasil usaha sebesar 15% untuk pusat dan 85% untuk Mitra. Bagi hasil ini efektif Berlaku Mitra sudah mendaptakan keuntungan dalam menjalankan usahanya.

Dengan investasi yang tidak besar, balik modal usaha ini juga tidak akan lama. Belajar dari pengalaman, balik modal akan tercapai pada satu tahun sistem belajar dengan estimasi jumlah siswa sebanyak 120 siswa per tahunnya. Balik modal tersebut akan tercapai bila Mitra memilih tempat yang strategis untuk usaha bimbel seperti di perumahan hingga di dekat sekolah.

MOU dengan Pihak Sekolah

Walaupun kendala di usaha ini lebih pada persaingan usaha yang sangat ketat, Bimbel Diana optimis dapat bersaingan dengan bimbel yang lebih dulu hadir. Hal tersebut tidak lepas dari promosi yang dilakukan untuk memperkenalkan usaha ini.

Berbagai promosi dilakukan untuk memasarkan usaha Bimbel Pelajar Mandiri mulai dari menyebarkan brosur hingga bekerja sama atau membuat MOU dengan sekolah-sekolah yang terletak di sekitar bimbel dalam bentuk sharing profit atau bagi hasil.

Info Lebih Lanjut Hubungi:

Bimbel Diana
Jl. SM. Raja No. 80, Pakkat, Humbang Hasundutan
Tlp: 0811-6020-521

Nb. Info harga di atas dapat berubah tanpa pemberitahuan

Lihat peluang usaha lainnya di sini

No comments

Powered by Blogger.